Kamis, 21 Agustus 2014

PERKEMBANGAN IT DI UMM

PERKEMBANGAN IT di UMM

perkembangan IT di UMM dimulai sejak tahun 2005 dimulai pada saat itu  di Universitas Muhammadiyah Malang sampai sekarang cukup berkembang karena pentingnya IT di kalangan mahasiswa Tentu fasilitas IT ini banyak membantu dan biasanya tidak lepas dari kehidupan manusia jaman sekarang yang sedikit banyak pekerjaannya di bantu oleh teknologi informasi ini.
Pada saat masuk Universitas Muhammadiyah kita di wajibkan untuk mengikuti pelatihan aplikasi internet yang dalam masa pelatihannya kita di bekali tentang browsing, pengenalan fasilitas-fasilitas UMM, layanan teknologi informasi di UMM, e-mail, blog, e-learning, layanan teknologi secara umum. Dalam hal ini kita dapat mengetahui banyak informasi tentang pelatihan aplikasi teknologi informasi di UMM
Di Universitas Muhammadiyah sudah dilengkapi oleh laboratorium komputer di setiap fakultasnya, bahkan di setiap jurusannya, sehingga bisa menunjang kegiatan perkuliahan. Universitas Muhammadiyah juga sangat memprioritaskan pendidikan teknologi informasi bagi setiap mahasiswanya. selain itu, perkembangan informasi teknologi di kampus tersebut bisa dibilang cukup pesat. Tidak salah jika kampus tersebut memiliki daya saing yang tinggi dengan kampus-kampus yang lainnya.
sumber klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar